Selasa, 16 April 2019

Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2019, Polsek Monterado Bersama TNI Patroli Bersama


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjelang Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang, Polsek Monterado bersama-sama dengan TNI dari Koramil Samalantan lakukan patroli (15/04).

Patroli yang dilakukan personil Polsek Monterado bersama personil TNI dari Koramil Samalantan ini bertujuan untuk Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019.


Beberapa desa di Kecamatan Monterado menjadi rute patroli kali ini, sinergitas POLRI dan TNI tampak jelas dalam kegiatan patroli bersama dengan menggunakan sepeda motor dinas menyusuri jalan desa.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa pihak Kepolisian dan TNI menginginkan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado menjelang Pemilu, oleh sebab itu berbagai upaya preventif dilakukan bersama-sama oleh Polsek Monterado dan Koramil Samalantan.


"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat terjaga situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado khususnya di wilayah desa, sinergitas POLRI dan TNI ini dapat diartikan sebagai upaya pihak keamanan dalam menjamin keamanan masyarakat jelang Pemilu". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar