Selasa, 16 April 2019

Polsek Monterado Bersinergi Dengan Seluruh Stakeholder Untuk Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah upaya telah dilakukan oleh Polsek Monterado untuk kesuksesan penyelenggaraan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019.

Salah satunya yaitu dengan mengajak pemerintahan desa bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang dan saat Pemilu 2019.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel bersama-sama dengan Babinsa desa Monterado Sertu Sutrisno saat menemui Sekretaris Desa (Sekdes) Monterado Samaani (14/04).

"Pemilu 2019 semakin dekat, saya mengharapkan agar semua elemen masyarakat khususnya pemerintahan desa Monterado mau bersinergi mewujudkan Pemilu yang aman damai dan sejuk dengan cara membantu mewujudkan Kamtibmas yang kondusif". Ajak Bripka Suriana Pepel.

Ajakan Bripka Suriana Pepel di sambut positif oleh pemerintahan desa Monterado melalui Sekdes Monterado Samaani yang menuturkan bahwa pihaknya senantiasa menggandeng pihak Kepolisian dalam pemeliharaan keamanan di desa.

Tambahnya lagi terkait keamanan menjelang Pemilu 2019 di desa Monterado, bersinergi dengan pihak Polsek Monterado adalah hal yang sangat penting karena Pemilu 2019 adalah agenda Nasional sehingga pihak Kepolisian dan TNI adalah pihak yang diberikan wewenang di bidang keamanan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar