Selasa, 09 April 2019

Berikan Motivasi Pada Murid SD Di Sela-sela Patroli Dialogis Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif terus dilakukan oleh Polsek Monterado salah satunya melalui personil yang melakukan patroli dialogis.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu KA SPKT Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi yang melakukan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Monterado (09/04).

Di saat berpatroli, Bripka Kalba Riandi menyempatkan diri untuk menyapa murid SD di jam istirahat sekolah, kepada siswa-siswi tersebut Bripka Kalba Riandi menyampaikan pesan dan motivasi.


"Harus rajin beribadah dan belajar agar dapat meraih prestasi dan menjadi generasi yang berakhlak. Bantu orang tua dengan melakukan hal-hal yang positif seperti belajar bersungguh-sungguh". Pesan yang disampaikan Bripka Kalba Riandi.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Kalba Riandi tersebut merupakan kegiatan yang mewujudkan rasa peduli terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

"Diharapkan peran orang tua dalam mendidik anak harus maksimal, begitu juga dengan mengawasi pergaulan dan belajar anak. Karena jika hal tersebut tidak dilakukan secara maksimal dikhawatirkan anak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar