Selasa, 16 April 2019

Bripka Suriana Pepel Ajak Masyarakat Kecamatan Monterado Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Melalui kegiatan DDS (Door To Door System) Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel mengajak warga untuk proaktif dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif demi suksesnya Pemilu 2019

Dalam kegiatan DDS, Bripka Suriana Pepel mengajak warga mensukseskan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 yang aman damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dengan bersama sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif (14/04).

"Bersama kita jaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2019 di desa agar terwujud Pemilu yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ajak Bripka Suriana Pepel pada warga saat berdialog.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa pesan pemeliharaan Kamtibmas di desa menjelang Pemilu 2019 menjadi hal yang harus disampaikan oleh seluruh personil Polsek Monterado saat berdialog dengan warga di berbagai kesempatan.

"Kami ingin pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar di wilayah Kecamatan Monterado oleh sebab itu sejumlah kegiatan kami lakukan baik yang bersifat preemtif dan preventif". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar