Senin, 15 April 2019

Pengawalan Ketat Dilakukan Polsek Monterado Hingga Logistik Pemilu 2019 Tiba Di PPK


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado melakukan Pengawalan Logistik Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 dari KPU Kabupaten Bengkayang hingga ke PPK Kecamatan Monterado (14/04).

Logistik Pemilu 2019 yang di angkut dengan menggunakan 6 unit truk untuk pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Monterado dilakukan Pengawalan oleh 4 personil Polsek Monterado dengan menggunakan sepeda motor dinas.


Sekitar pukul 20.00 Wib logistik tersebut tiba di sekretariat PPK Kecamatan Monterado, setibanya logistik Pemilu tersebut langsung di simpan di sekretariat PPK untuk kemudian besok hari di distribusikan ke tingkat PPS atau desa di Kecamatan Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa Pengawalan logistik Pemilu 2019 yang dilakukan oleh pihaknya berjalan aman dan lancar.


Ia menambahkan, setibanya logistik Pemilu yang kemudian di simpan di sekretariat PPK akan di jaga atau dilakukan Pengamanan oleh pihaknya hingga logistik tersebut di distribusikan ke tingkat PPS atau desa.

"Seluruh pihak terkait seperti PPK, Panwaslu Kecamatan Monterado, TNI, ikut menyaksikan saat logistik Pemilu 2019 tiba di sekretariat PPK Kecamatan Monterado. Semua berjalan aman dan lancar, kemudian dijadwalkan logistik tersebut akan di distribusikan ke tingkat PPS atau desa pada esok hari". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar