Senin, 08 April 2019

Kapolsek Monterado Pimpin Pengamanan Kampanye Dialogis Caleg Pada Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah kegiatan kampanye dialogis dilakukan para Calon Legislatif (Caleg) di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Memastikan kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan oleh para Caleg berlangsung aman, sejumlah personil Polsek Monterado lakukan Pengamanan di lokasi kampanye (07/04).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH yang memimpin Pengamanan kampanye dialogis Caleg mengungkapkan bahwa seluruh kegiatan kampanye dialogis pada hari ini di sejumlah desa di Kecamatan Monterado berlangsung aman.


"Sejumlah personil telah di ploting ke lokasi kampanye sesuai waktu pelaksanaan kampanye para Caleg agar dapat memberikan keamanan selama jalannya kampanye. Dalam pelaksanaan Pengamanan, personil juga berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan Monterado dan Timses masing-masing Caleg". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Diketahui, terdapat 4 desa di Kecamatan Monterado yang dijadikan wilayah kampanye dialogis sejumlah Caleg pada hari ini yaitu desa Monterado, desa Beringin Baru, desa Sendoreng, dan desa Rantau. Keseluruhan rangkaian kegiatan kampanye dialogis tersebut dilakukan Pengamanan oleh personil Polsek Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar