Selasa, 16 April 2019

Berikan Rasa Aman Menjelang Pemilu 2019, Polsek Monterado Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berbagai upaya yang dilakukan Polsek Monterado dalam menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, salah satunya yaitu dengan meningkatkan kegiatan patroli (15/04).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado Bripka Abui yang melaksanakan patroli ke pemukiman warga, sejumlah warung sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.


"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, patroli ini juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga guna terjaganya kemitraan". Ucap Bripka Abui saat ditemui.

Pesan yang disampaikan oleh Bripka Abui kepada warga saat patrolinya di desa Monterado yaitu mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian baik pada siang maupun malam hari. Selain itu, warga juga di minta untuk tetap menjaga situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2019.


"Kami berharap tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa dengan hadirnya personil Kepolisian yang rutin berpatroli". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar