Senin, 29 April 2019

Brigpol Rio Nicolas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang telah selesai, sejumlah upaya pemeliharaan keamanan dilakukan oleh Polsek Monterado.

Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap dilakukan oleh Polsek Monterado pasca penyelenggaraan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Monterado.

Sejumlah kegiatan preemtif dan preventif terus dilakukan oleh personil Polsek Monterado untuk terjaganya situasi kondusif, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicolas dengan kegiatan sambangnya.

Kepada warga, Brigpol Rio Nicolas mengajak untuk tetap menjaga situasi kondusif di desa Siaga hingga rapat pleno rekapitulasi di tingkat KPU Kabupaten Bengkayang selesai (26/04).

"Jangan terprovokasi oleh pemberitaan yang belum pasti kebenarannya (hoax), bersama kita tetap jaga desa kita agar tetap kondusif". Ajak Brigpol Rio Nicolas pada warga.

Disela-sela berdialog, tidak lupa Brigpol Rio Nicolas juga mengingatkan warga untuk waspada terhadap bencana banjir di wilayah desa Siaga, mengingat seminggu belakangan ini curah hujan cukup tinggi.

"Bersihkan sampah yang kemungkinan ada di sekitar rumah dan parit, agar tidak terjadi banjir susulan saat hujan deras datang karena tersumbatnya saluran air oleh karena sampah yang menumpuk atau menyumbat". Himbau Brigpol Rio Nicolas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar