Minggu, 07 April 2019

Briptu Aris Siswanto Sampaikan Pesan Dengan Humanis Pada Anak-anak


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak, Bhabinkamtibmas desa Serindu Briptu Aris Siswanto ingatkan siswa-siswi saat hendak pulang sekolah (06/04).

Saat melihat sejumlah siswa-siswi SD berjalan kaki usai pulang sekolah, dengan humanis Briptu Aris menghampiri dan menyapa untuk menyampaikan pesan.

Kepada siswa-siswi tersebut, Briptu Aris mengingat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berjalan kaki pulang ke rumah, jangan mudah percaya dengan orang yang tidak di kenal.

"Jangan bercanda yang berlebihan saat di jalan sehingga membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain, waspada terhadap orang yang tidak di kenal yang mungkin saja memiliki niat jahat". Pesan Briptu Aris Siswanto pada anak-anak tersebut.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa dengan menyampaikan pesan pada anak-anak untuk senantiasa waspada diharapkan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada anak-anak saat di jalan pulang sekolah.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar