Selasa, 09 April 2019

Lakukan Tatap Muka Dengan Orang Tua Murid, Ini Pesan Kapolsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH melakukan tatap muka dengan sejumlah orang tua wali murid SD Negeri 16 Monterado di desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (09/04).

Kegiatan tatap muka Kapolsek Monterado bersama orang tua wali murid dilakukan di aula SD Negeri 16 Monterado yang juga dihadiri oleh Kepala Desa Sendoreng Agus Malik, S.Sos, Kepala Sekolah SD Negeri 16 Sendoreng Sudarsono, S.Pd, serta sejumlah orang tua wali murid.

IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan tatap muka ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran orang tua tentang pentingnya mendidik dan mengawasi anak-anak guna mencegah pengaruh negatif dalam perkembangan anak.


Menurut IPTU Rismanto Ginting, SH saat berdialog dengan orang tua wali murid mengatakan bahwa lingkungan mempunyai pengaruh besar dalam perkembangan anak, maka mendidik dan mengawasi anak sejak dini sangat penting.

"Didiklah anak-anak dengan benar dan baik, kita sebagai orang tua harus mampu menjadi contoh yang baik bagi anak dalam keluarga, awasi pergaulan anak di lingkungan tempat tinggal kita, selalu waspada terhadap pengaruh negatif internet di smartphone yang digunakan oleh anak" Pesan Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Terkait Pemilu 2019, IPTU Rismanto Ginting, SH memanfaatkan kesempatan ini untuk menghimbau masyarakat untuk sukseskan Pemilu dengan aman dan damai, serta tetap menjaga toleransi dan saling melindungi antar umat beragama dan suku yang ada di desa Sendoreng.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar