Kamis, 04 April 2019

Peduli Anak, Brigpol Rio Nicolas Isi Libur Anak-anak Dengan Turnamen Catur


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mengisi libur sekolah dengan mengadakan turnamen catur bagi sejumlah anak-anak yang tinggal di sekitar Mapolsek Monterado.

Hal tersebut yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado Brigpol Rio Nicolas, kegiatan yang dilakukan sejak pagi di Mapolsek Monterado ini dilakukan secara sederhana namun memiliki nilai yang Positif (03/04).


Sejumlah anak-anak sangat antusias mulai dari mendaftarkan diri sebagai peserta hingga mengikuti turnamen yang diadakan oleh Brigpol Rio Nicolas untuk mengisi waktu libur sekolah.

"Bagi yang menang memperoleh hadiah, hadiahnya sederhana namun diharapkan dapat membantu melengkapi sebagian keperluan sekolah anak-anak, yang penting mereka bahagia". Ungkap Brigpol Rio Nicolas saat ditemui.


Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Brigpol Rio Nicolas.

Menurut IPTU Rismanto Ginting, SH, berbagai hal dapat dilakukan dalam mewujudkan kepedulian terhadap anak-anak, salah satunya yaitu seperti yang telah dilakukan oleh Brigpol Rio Nicolas.


"Ini merupakan kegiatan positif dalam mengisi libur, selain menumbuhkan rasa kebersamaan kegiatan ini juga memupuk semangat sportifitas anak-anak dalam meraih prestasi". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar