Senin, 29 April 2019

Personil Polsek Monterado Ikuti Upacara Memperingati HUT Ke-20 Kabupaten Bengkayang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bengkayang yang Ke 20 tahun 2019, Polsek Monterado dan sejumlah instansi serta elemen masyarakat Kecamatan Monterado ikuti Upacara Bendera  (27/04).

Upacara bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Monterado dihadiri oleh Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani, Danramil Samalantan, seluruh Kepala instansi pemerintahan yang ada di Kecamatan Monterado, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Monterado.


Selaku Inspektur Upacara Camat Monterado S. Bowo Leksono SH dan seluruh pihak serta elemen masyarakat sebagai peserta upacara mengikuti rangkaian upacara dengan penuh hikmat.

HUT ke 20 Kabupaten Bengkayang tahun 2019 bertemakan "Dengan Semangat Hari Jadi Ke 20 Kabupaten Bengkayang Tingkatkan Daya Saing Daerah Melalui Peningkatan Inovasi Tata Pemerintahan Menuju Bengkayang Yang Sejahtera".


Amanat Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, M.Pd yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengajak seluruh pegawai negeri sipil daerah Kabupaten Bengkayang dan masyarakat untuk meningkatkan potensi diri dengan berinovasi dalam menciptakan suasana kerja yang berdaya saing.

Menjaga kerukunan dalam kebhinekaan untuk menuju Kabupaten Bengkayang yang lebih sejahtera, kepada ASN untuk bekerja semaksimal mungkin untuk memastikan terwujudnya pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


Seluruh rangkaian Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke 20 Kabupaten Bengkayang tahun 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Monterado berlangsung aman dan tertib.

Penulis  : K. Riandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar