Senin, 08 April 2019

Brigpol Rio Nicolas Ajak Remaja Menjaga Toleransi Untuk Pemilu Damai


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Peran serta elemen masyarakat termasuk kalangan remaja sangat penting dalam suksesnya Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019.

Hal tersebut membuat Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicolas harus menyampaikan sejumlah pesan serta himbauan di kalangan remaja.

Usai pelaksanaan ibadah minggu di Gereja ST Paulus desa Siaga, dihadapan sejumlah remaja altar Gereja Brigpol Rio mengajak untuk tetap menjaga toleransi dan saling menghormati antar agama dan suku (07/04).

"Tingkatkan keimanan pada Tuhan, saling melindungi sesama makhluk ciptaan Tuhan, bersama kita wujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai dengan tidak terprovokasi oleh hoax yang mengarah pada perpecahan persaudaraan antara kita". Pesan Brigpol Rio Nicolas.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa penyebaran hoax menjelang Pemilu memiliki kerawanan yang serius, oleh sebab itu upaya preemtif dan preventif terus dilakukan oleh pihaknya guna terpeliharanya situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar