Senin, 01 April 2019

Berikan Nasehat, Wujud Kepedulian Polsek Monterado Pada Anak


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memberikan nasehat kepada sejumlah anak-anak merupakan salah satu kepedulian terhadap anak, hal tersebut yang dilakukan oleh Bripka Suriana Pepel 31/03).

Menyapa dan menghampiri sejumlah anak-anak yang sedang bermain di desa binaannya, tampak dengan akrab dan humanis Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel berdialog dengan anak-anak tersebut.

Ini rutin dilakukannya saat sambang ke desa binaannya, memberikan nasehat yang positif selalu Bripka Suriana Pepel lakukan setiap kali bertemu dengan anak-anak.

Saat ditemui, Bripka Suriana Pepel mengungkapkan bahwa tujuannya tidak lain adalah untuk mengakrabkan diri dengan anak-anak, selain itu agar mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anak-anak tersebut.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya tersebut.

"Kepedulian yang kami berikan pada anak-anak, diharapkan juga dilakukan atau diberikan oleh masing-masing orang tua. Awasi pergaulan anak, jangan berikan ijin pada anak-anak untuk melakukan sesuatu yang dapat membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain seperti tidak memberikan ijin pada anak mengendarai sepeda motor sebelum memiliki SIM". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar