Senin, 29 April 2019

Pasca Pemilu 2019, Aiptu Supani Dan Bripka Hidayat Rangkul Sejumlah Tokoh


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara situasi kondusif pasca Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Polsek Monterado lakukan kegiatan preemtif dan preventif.

Menggandeng sejumlah Tokoh-tokoh penting yang ada di Kecamatan Monterado untuk bersama-sama memenangkan masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang mengarah pada perpecahan persatuan dan gangguan keamanan.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani dan Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat yang mengajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Islam desa Monterado untuk tetap memelihara keamanan wilayah desa pasca Pemilu 2019.


Himbauan yang disampaikan usai pelaksanaan ibadah Sholat Jum'at ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat terprovokasinya masyarakat oleh pemberitaan di media terkait penyelenggaraan Pemilu nasional.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengatakan maraknya berita bohong (hoax) yang beredar terkait penyelenggaraan Pemilu 2019 membuat pihak Kepolisian harus melakukan upaya pencegahan terjadinya potensi gangguan keamanan.

"Merangkul sejumlah Tokoh-tokoh penting yang ada di desa merupakan upaya pencegahan yang kami lakukan untuk memelihara keamanan di wilayah Kecamatan Monterado, diharapkan Tokoh-tokoh penting desa ini dapat membantu meredam masyarakat agar tidak terprovokasi oleh pemberitaan yang belum pasti kebenarannya". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar