Rabu, 24 April 2019

Bersama Pihak Terkait, Kapolsek Monterado Pantau Situasi Pemungutan Suara Di TPS


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Monitoring ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Monterado saat berlangsungnya pemungutan suara, dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan pihak terkait lainnya (17/04).

Monitoring ke beberapa TPS dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan Pamatwil Polres Bengkayang IPTU Albertus, Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado Yohanes, S.Pd.K, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado Ropinus, S.Ag, MM, personil TNI dari Koramil Samalantan Sertu Sutrisno.

Saat ditemui, IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa kegiatan monitoring tersebut dilakukan untuk menjaga serta memastikan kegiatan pemungutan suara di TPS berlangsung aman.

Kepada personil yang melakukan Pengamanan di TPS, IPTU Rismanto Ginting, SH mengingatkan untuk tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan, serta bertindak sesuai ketentuan yang telah diarahkan.

"Tetap waspada dan laksanakan tugas dengan ketentuan yang berlaku, segera komunikasikan dengan pimpinan apabila ada potensi gangguan keamanan di TPS". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH pada personil Pengamanan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar