Selasa, 16 April 2019

Distribusi Logistik Pemilu 2019 Ke PPS Di Jaga Ketat Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado mendistribusikan sejumlah logistik Pemilu 2019 ke tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) (15/04).

Pendistribusian logistik Pemilu 2019 yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Monterado kepada seluruh PPS berjalan aman dengan Pengawalan dan Pengamanan pihak Polsek Monterado bersama-sama dengan TNI dari Koramil Samalantan.


Mulai dari sekretariat PPK Kecamatan Monterado logistik Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 di distribusikan ke 11 PPS di Kecamatan Monterado, pendistribusian logistik Pemilu tersebut dilakukan menggunakan kendaraan truk.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa untuk memastikan pendistribusian logistik Pemilu 2019 sampai di tingkat PPS dengan lancar dan aman maka dilakukan Pengawalan oleh pihaknya bersama dengan pihak Koramil Samalantan.


"Kami kawal pendistribusian logistik dari PPK hingga ke PPS agar dalam perjalanan logistik Pemilu berlangsung lancar, dan kami lakukan Pengamanan logistik ketika tiba di PPS yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di masing-masing desa". Jelas IPTU Rismanto Ginting SH.

Ia menambahkan bahwa seluruh rangkaian pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari tingkat PPK ke tingkat PPS di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung lancar dan aman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar