Selasa, 16 April 2019

Kapolsek Monterado: Tetap Waspada Saat Laksanakan Pengamanan Logistik Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Pengamanan logistik Pemilu 2019 diingatkan untuk tetap waspada dan jaga sinergitas saat melaksanakan Pengamanan logistik Pemilu 2019 di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat memberikan arahan kepada personil Pengamanan logistik Pemilu 2019 yang terdiri dari personil Polsek Monterado dan TNI dari Koramil Samalantan (15/04).

"Tetap waspada terhadap segala sesuatu yang dapat berpotensi mengganggu keamanan logistik Pemilu 2019 yang saat ini ada di sekretariat PPK Kecamatan Monterado. Tetap jaga sinergitas dan koordinasi dengan pihak terkait apabila ada sesuatu yang kurang dipahami". Arahan IPTU Rismanto Ginting, SH pada personil.


IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa selama logistik Pemilu masih berada di sekretariat PPK dan belum di distribusikan ke tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) atau desa maka personilnya secara bergantian akan lakukan Pengamanan terhadap logistik Pemilu di sekretariat PPK.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan yang menyasar pada logistik Pemilu yang saat ini berada di sekretariat PPK Kecamatan Monterado yang dapat berakibat terganggunya proses Pemilu.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar