Kamis, 04 April 2019

Patroli, Upaya Preventif Polsek Monterado Terhadap Kriminal Menjelang Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Hendrikus dan Bripka Armiantho melaksanakan patroli siang dan malam (03/04).

Patroli dilakukan Bripka Hendrikus dan Bripka Armiantho sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminal, patroli dilakukan di jam rawan dan tempat yang mempunyai kerawanan tinggi.

Kepada warga, personil juga menyampaikan pesan serta himbauan agar selalu tetap waspada terhadap pelaku kejahatan, saling peduli dengan keamanan sekitar lingkungan.


"Tetap peliharaan situasi yang kondusif ini hingga Pemilu 2019 nanti, sehingga terwujud Pemilu yang aman, damai, dan sejuk". Ucap Bripka Hendrikus.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan, dengan seringnya kita melaksanakan patroli, diharapkan akan mencegah masuknya pelaku kejahatan.

"Kehadiran Polri diharapkan benar-benar dapat dirasakan masyarakat, sehingga akan tercapai Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado yang aman dan kondusif khususnya saat Pemilu 2019." Ungkap IPTU Rismanto Ginting SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar