Jumat, 12 April 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Memonitor Penyaluran Rastra Di Desa Gerantung


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memastikan penyaluran Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) berlangsung lancar di desa binaannya, Brigpol Romi Marliansah, SE lakukan monitoring (11/04).

Saat ditemui, Brigpol Romi Marliansah, SE yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Gerantung mengungkapkan bahwa pengawasan atau monitoring saat penyaluran Bansos Rastra untuk memastikan kegiatan berlangsung aman dan tidak terjadi hal-hal yang menyalahi aturan.


"Penyaluran Bansos Rastra hari ini dilakukan di balai desa, Bansos tersebut diserahkan kepada masyarakat melalui Ketua RT masing-masing. Berharap Bansos Rastra dapat digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang menerima". Jelas Brigpol Romi Marliansah, SE.

Kepala Desa Gerantung Y. Dino mengungkapkan bahwa hari ini Bansos Rastra telah disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima melalui Ketua RT masing-masing di desa Gerantung.

"Penyerahan Bansos Rastra kepada masyarakat oleh perwakilan pemerintahan desa berlangsung tertib, dalam pelaksanaannya juga diawasi oleh pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas desa Gerantung". Ungkap Y. Dino.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar