Sabtu, 27 April 2019

Polsek Monterado Mendatangi TKP Dugaan Bunuh Diri


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mendapatkan pengaduan masyarakat terkait adanya salah satu warga yang meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama personilnya datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) (26/04).

Warga dusun Benawa Bakti desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dikejutkan dengan berita meninggalnya salah satu warga setempat dengan cara bunuh diri.

Sesampainya personil Polsek Monterado di rumah yang dilaporkan menjadi tempat tinggal korban dan saat melakukan pengecekan di TKP ternyata ditemukan korban tergeletak di tempat tidur dengan darah yang berceceran di lantai.

Korban tewas tersebut diketahui bernama Saidai (35) warga dusun Benawa Bakti desa Monterado, korban meninggal dunia dengan meninggalkan seorang suami dan 4 orang anaknya.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui di TKP mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP, selain itu terhadap korban juga telah dilakukan pemeriksaan fisik luar oleh petugas kesehatan Puskesmas Monterado.

"Dugaan sementara korban tewas karena bunuh diri dengan cara menyayat tangannya dengan menggunakan silet yang juga kami temukan di TKP". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

IPTU Rismanto Ginting, SH juga mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih mendalami motif kejadian tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi serta pengumpulan sejumlah barang bukti di TKP.

Penulis  : K. Riandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar