Senin, 29 April 2019

Bripka Suriana Pepel Ingatkan Warga Untuk Waspada Modus Penipuan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel menghimbau warga agar waspada atau lebih berhati-hati terhadap berbagai modus Penipuan (26/04).

Saat sambangnya, Bripka Suriana Pepel mengingatkan warga desa binaannya untuk tetap waspada terhadap segala bentuk kejahatan serta penipuan khusus kepada kaum wanita.

"Baik itu dengan cara SMS maupun telpon yang meminta untuk mentransfer atau mengirimkan sejumlah uang atau pulsa, sebaiknya pastikan dulu kebenarannya dengan bertanya kepada pihak keluarga maupun pihak Kepolisian". Ucap Bripka Suriana Pepel.


Saat ditemui, Bripka Suriana Pepel mengungkapkan bahwa hal ini perlu ia sampaikan kepada warga desa binaannya, agar tidak menjadi korban dari kejahatan penipuan dengan berbagai modus.

"Selain selalu waspada terhadap penipuan, kepada kaum wanita khususnya ibu-ibu juga saya telah ingatkan untuk tidak menggunakan perhitungan yang berlebihan saat berpergian, tentunya hal tersebut dapat mengundang perhatian serta niat jahat seseorang". Jelas Bripka Suriana Pepel.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar