Senin, 08 April 2019

Pelaksanaan Ibadah Gereja, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ratusan jemaat Gereja Santo Mikael di desa Monterado melaksanakan ibadah hari minggu dengan khusuk, aman, dan tertib (07/04).

Untuk memberikan keamanan dan rasa tenang kepada umat yang melaksanakan ibadah di Gereja Santo Mikael, personil Polsek Monterado Bripka Armiantho melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalulintas.

Kegiatan tersebut dilakukan secara rutin oleh Polsek Monterado di setiap kegiatan ibadah baik di Gereja maupun di Mesjid dengan tujuan terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat saat beribadah.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kehadiran personil Polsek Monterado sebagai upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di tempat ibadah saat berlangsungnya ibadah.

"Kami hadir untuk memberikan keamanan dan rasa nyaman bagi setiap umat yang ingin beribadah, keamanan masyarakat menjadi prioritas utama dalam Pengamanan dan Pengaturan lalulintas di lokasi tempat ibadah". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar