Senin, 29 April 2019

Patroli Dilakukan Polsek Monterado Untuk Peliharaan Keamanan Wilayah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjaga serta mencegah gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado, Polsek Monterado lakukan kegiatan rutin preventif dengan berpatroli siang dan malam (27/04).

Patroli siang dan malam ke sejumlah tempat yang di anggap rawan terjadinya gangguan keamanan secara masif dilakukan oleh Polsek Monterado guna memastikan wilayah hukum Polsek Monterado tetap dalam kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Hendrikus dan Bripka Armiantho berpatroli dan berdialog dengan warga untuk memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Kepada warga yang dijumpainya, Bripka Hendrikus dan Bripka Armiantho menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban umum di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa pihaknya terus melakukan kegiatan preventif pasca Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menggangu proses rapat pleno di tingkat KPU Kabupaten Bengkayang.

"Kami akan tetap menjaga situasi kondusif pasca penyelenggaraan Pemilu Presiden dan Legislatif khususnya di wilayah Kecamatan Monterado dengan berbagai kegiatan preventif seperti melakukan Patroli siang dan malam". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : K. Riandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar