Rabu, 24 April 2019

Jelang Rapat Pleno, Kepolisian Tingkatkan Pengamanan Logistik Pemilu 2019 Di PPK Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pihak Kepolisian meningkatkan Pengamanan terhadap logistik Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 yang tersimpan di gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado (19/04).

Adapun petugas yang mempertebal keamanan di gudang logistik PPK Kecamatan Monterado terdiri dari personil Polsek Monterado, personil BKO dari Polda Kalbar, Personil BKO dari Polres Bengkayang, dan personil TNI dari Koramil Samalantan dan Yonif 641 Raider.


Logistik Pemilu yang terdiri dari kotak dan surat suara menjadi salah satu objek Pengamanan yang dilakukan oleh petugas Kepolisian di gudang PPK Kecamatan Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa Pengamanan di gudang logistik PPK Kecamatan Monterado di pertebal penjagaannya sebagai upaya cegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap logistik Pemilu 2019.


Tambahnya lagi, hal ini dilakukan untuk memperlancar pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK Kecamatan Monterado yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (20/04) di aula Kantor Camat Monterado.

"Sebanyak 15 personil gabungan POLRI dan TNI yang melaksanakan Pengamanan logistik Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 di gudang logistik PPK Kecamatan Monterado guna memastikan 395 kontak suara yang ada tetap dalam kondisi baik dan lengkap, sehingga pelaksanaan rapat pleno yang dijadwalkan akan dilakukan besok dapat berlangsung lancar". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar