Jumat, 12 April 2019

Polsek Monterado Berikan Rasa Aman Saat Sholat Jum'at


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ibadah Sholat Jum'at di Masjid Raya Rahmatullah desa Monterado berlangsung aman dan tertib, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Hendrikus berikan Pengamanan (12/04).

Ratusan umat muslim desa Monterado berbondong-bondong menuju ke Mesjid Raya Rahmatullah untuk melaksanakan ibadah Sholat Jum'at berjamaah, ada yang datang berjalan dan ada yang mengendarai sepeda motor.

Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan selama berlangsungnya ibadah, maka personil Polsek Monterado disiagakan. Tampak Bripka Hendrikus melakukan Pengaturan lalulintas dan Pengamanan di luar Mesjid.

"Diharapkan para jemaah tidak khawatir terhadap barang bawaan seperti kendaraan yang di parkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah Sholat Jum’at". Ungkap Bripka Hendrikus saat di konfirmasi.

Ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengatakan bahwa Pengamanan ibadah Sholat Jum’at rutin dilaksanakan oleh pihaknya sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang melaksanakan ibadah.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar