Selasa, 09 April 2019

Pesan Bripka Armiantho Sebagai Bentuk Kepedulian Pada Anak


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyampaikan sejumlah pesan kepada pelajar SMP dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru Bripka Armiantho (08/04).

Berpatroli serta menyambangi warga desa adalah rutinitas dari seorang Bhabinkamtibmas, begitu pula yang dilakukan oleh Bripka Armiantho saat kegiatan tersebut dilakukannya juga menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas.

Saat melaksanakan kegiatan rutin, Bripka Armiantho menyapa sejumlah pelajar SMP yang telah pulang sekolah dan hendak pulang ke rumah dengan berjalan kaki.

Sejumlah pesan serta himbauan disampaikan kepada pelajar SMP tersebut seperti tidak bolos sekolah, tidak bercanda yang berlebihan saat di jalan raya yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta harus saling menghormati baik pada orang yang lebih tua maupun pada tempat.

"Pesan yang disampaikan pada anak-anak bertujuan untuk menjaga keselamatan dirinya, selain itu saya berharap anak-anak ini nantinya menjadi pribadi yang memiliki akhlak yang baik". Ungkap Bripka Armiantho saat ditemui di sela-sela sambangnya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar