Kamis, 04 April 2019

Cegah Gangguan Saat Kampanye Caleg, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, Polsek Monterado melaksanakan kegiatan Pengamanan kampanye dialogis Calon Lebih (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 1 Edy, SH dari Partai PDI Perjuangan (03/04).

Kampanye dialogis yang dilakukan oleh Caleg yang di usung Partai PDI Perjuangan satu ini dilakukan di desa Serindu Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Selama kegiatan berlangsung, personil Polsek Monterado tampak memberikan Pengamanan di luar lokasi kampanye dan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan Monterado dan tim kampanye.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa Pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya saat berlangsungnya kampanye dialogis Caleg bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

"Kami mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat berlangsungnya kampanye dialogis Caleg, oleh sebab itu sejumlah personil disiapkan di lokasi kampanye". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar