Rabu, 24 April 2019

Pergeseran Logistik Pemilu 2019 Dari PPK Ke KPU, Polsek Monterado Lakukan Pengawalan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil gabungan dari POLRI dan TNI kawal pergeseran logistik Pemilu 2019 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang (23/04).

Selesainya rangkaian rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat PPK Kecamatan Monterado hari ini membuat logistik Pemilu 2019 di geser kembali ke KPU Kabupaten Bengkayang.


Pergeseran logistik Pemilu yang menggunakan 6 truk ini di kawal ketat 10 personil gabungan diantaranya personil Polsek Monterado, personil BKO dari Polres Bengkayang, TNI dari Koramil Samalantan, anggota Panwaslu Kecamatan Monterado, dan anggota PPK Kecamatan Monterado.

Sebelum berangkat, petunjuk serta arahan diberikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH kepada seluruh personil yang melakukan Pengawalan serta kepada sejumlah supir truk.


Saat di konfirmasi IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa seluruh logistik Pemilu 2019 yang ada di gudang logistik PPK Kecamatan Monterado akan di kirim ke KPU Kabupaten.

Hal tersebut mengingat seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 yang dilakukan di Kecamatan Monterado baik di tingkat KPPS, PPS, dan PPK Kecamatan Monterado telah selesai dengan lancar dan aman.


"Sejumlah personil disiapkan untuk mengawal logistik Pemilu 2019 dari PPK Kecamatan Monterado hingga sampai di KPU Kabupaten Bengkayang. Dari hasil laporan terakhir personil yang mengawal bahwa logistik telah sampai dan di terima oleh pihak KPU Kabupaten Bengkayang dalam kondisi baik". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Terakhir IPTU Rismanto Ginting, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan Pemilu di Kecamatan Monterado sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar