Rabu, 24 April 2019

Pergeseran Logistik Pemilu 2019 Dari PPS Ke PPK Kecamatan Monterado Di Kawal Pihak Kepolisian


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pihak Kepolisian berikan Pengawalan logistik Pemilu 2019 dari tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado (18/04).

Seluruh logistik Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 di 11 PPS yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang telah diserahkan kepada pihak PPK Kecamatan Monterado.


Pergeseran logistik tersebut dikarenakan telah selesainya rangkaian kegiatan Pemilu di tingkat Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) yang dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat pergeseran logistik Pemilu dalam perjalanan menuju PPK, maka Polsek Monterado dan personil BKO dari Polres Bengkayang melakukan Pengawalan dari tingkat PPS ke tingkat PPK.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa pergeseran logistik dari PPS ke PPK diberikan Pengawalan oleh pihaknya untuk mencegah terjadinya gangguan dalam perjalanan.

"Seluruh logistik Pemilu 2019 yang ada di PPS sudah terkumpul semua di PPK Kecamatan Monterado, Pengawalan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian saat pergeseran logistik Pemilu dari PPS ke PPK tidak terjadi gangguan keamanan". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar