Minggu, 07 April 2019

Kampanye Caleg Di Wilayah Hukum Polsek Monterado Berlangsung Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado berikan Pengamanan kampanye Calon Legislatif (Caleg) tahun 2019 yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (06/04).


Kampanye dialogis sejumlah Caleg di wilayah Kecamatan Monterado berlangsung aman dan tertib, seperti kampanye yang dilaksanakan pada hari ini yang di jaga sejumlah personil Polsek Monterado.


Para Caleg dari berbagai Partai Politik yang mengusungnya melakukan kampanye dialogis dengan mengundang kehadiran sejumlah warga di lokasi kampanye.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa kehadiran personil guna mendukung kesuksesan Pemilu 2019 di bidang keamanan dan ketertiban pelaksanaan tahapan Pemilu.


"Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 akan diselenggarakan tidak lama lagi, kampanye Caleg merupakan salah satu dari rangkaian tahapan Pemilu yang harus dipastikan berlangsung aman, oleh sebab itu kami berikan Pengamanan di setiap kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan oleh sejumlah Caleg". Terang Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.


IPTU Rismanto Ginting SH menambahkan, bahwa pihaknya telah menyiapkan personil untuk melakukan Pengamanan di setiap pelaksanaan kampanye dialogis Caleg di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar