Selasa, 16 April 2019

Bripka Armiantho Jalin Sinergitas Untuk Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru Bripka Armiantho mengajak pemerintahan desa bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk mensukseskan Pemilu 2019 (15/04).

Disela-sela menunggu pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) tiba, Bripka Armiantho menyempatkan diri untuk menemui Kepala Desa Beringin Baru Adi dan staf desa.


Saat berdialog, Bripka Armiantho mengajak pemerintahan desa Beringin Baru untuk ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Ditekankan oleh Bripka Armiantho untuk menjaga komunikasi dan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Monterado melalui Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan keamanan jelang dan saat Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019.

"Saya berharap pemerintah serta seluruh perangkat desa untuk berperan aktif dan bersinergi bersama kepolisian dalam memelihara Kamtibmas terutama menjelang Pemilu 2019". Ungkap Bripka Armiantho.


Saat ditemui, Kepala Desa Beringin Baru Adi mengungkapkan bahwa dukungan untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam mensukseskan Pemilu akan dilakukan.

"Tentunya kami juga menginginkan situasi yang aman dan nyaman menjelang dan saat pemungutan suara berlangsung khususnya di wilayah desa Beringin Baru, pihak Kepolisian telah menjadi partner terdekat kami untuk mewujudkan hal tersebut". Ungkap Kepala Desa Beringin Baru.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar