Selasa, 16 April 2019

Polsek Monterado Lakukan Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pada Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH pimpin apel kesiapan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (15/04).

Apel kesiapan Pengamanan TPS yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Monterado ini di hadiri oleh 44 personil yang terdiri dari 5 personil BKO Polda Kalbar, 19 personil KBO Polres Bengkayang, dan 20 personil Polsek Monterado.


Saat menyampaikan arahan, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengingatkan seluruh personil Pengamanan TPS untuk segera menyesuaikan diri dan kenali wilayah masing-masing penempatan Pengamanan.

Ia juga mengingatkan personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, laksanakan tugas sesuai ketentuan, serta tetap jaga tingkah laku dan netralitas.


"Seluruh personil telah siap melakukan Pengamanan di TPS saat pemungutan suara pada Pemilu 2019 nanti, mereka ditugaskan untuk menjaga serta menjamin keamanan masyarakat saat pemungutan suara hingga ke TPS". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui usai pelaksanaan Apel kesiapan Pengamanan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar