Minggu, 14 April 2019

Polsek Monterado Pasang Bener, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya Pada Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado melalui Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel bersama-sama warga memasang bener himbauan terkait Pemilu 2019 (10/04).

Berisikan ajakan menggunakan hak pilih yang dimiliki oleh masyarakat pada tanggal 17 April mendatang untuk datang mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) bener tersebut di pasang Bripka Suriana Pepel bersama warga desa.

Selain itu, bener himbauan yang terpasang tersebut juga menegaskan sinergitas Polri dan TNI yang menjamin keamanan masyarakat saat berlangsungnya Pemilu hingga ke TPS.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan, dengan dipasangnya bener tersebut diharapkan masyarakat tidak ragu menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 serta Pemilu berlangsung sukses dan aman.

"Keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2019 adalah keberhasilan bangsa, bersama kita perkuat rasa persatuan dan persaudaraan untuk suksesnya Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar