Rabu, 24 April 2019

Ibadah Paskah, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berikan keamanan dan rasa tenang kepada masyarakat khususnya umat yang melaksanakan ibadah memperingati Paskah tahun 2019 di Gereja Santo Mikael desa Monterado, Polsek Monterado berikan Pengamanan selama ibadah berlangsung (21/04).

Tampak 2 personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan di sekitar Gereja Santo Mikael desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang selama ibadah berlangsung.


Ibadah memperingati Paskah yang di pimpin oleh Pastor Lorenzo. OFM. CAP kali ini dihadiri sekitar 260 jemaat yang datang baik berjalan kaki maupun dengan menggunakan kendaraan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan Pengamanan ini merupakan salah satu kegiatan preventif yang dilakukan oleh pihaknya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah.


"Kehadiran personil Kepolisian diharapkan dapat memberikan keamanan dan rasa tenang kepada jemaat Gereja Santo Mikael desa Monterado yang melaksanakan ibadah, kami juga berharap Paskah ini dapat memberikan kesejukan di tengah kehidupan bermasyarakat di Kecamatan Monterado usai pelaksanaan pesta demokrasi yaitu Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar