Senin, 08 April 2019

Lakukan Safari Minggu, Bripka Suriana Pepel Ajak Jemaat Gereja Sukseskan Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Himbauan untuk mensukseskan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 terus disampaikan Polsek Monterado kepada masyarakat di berbagai kesempatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel saat melaksanakan Safari Minggu di Gereja GKE Effata desa Monterado (07/04).

Dalam Safari Minggu kali ini Bripka Pepel menitikberatkan pada keikutsertaan masyarakat dalam mensukseskan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.


"Bersama kita wujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dengan menolak hoax, tetap jaga toleransi antar umat beragama dan suku, serta jangan timbulkan permusuhan di antara kita hanya karena perbedaan pilihan pada Pemilu ini".  Ajak Bripka Suriana Pepel saat Safari Minggunya.

Ajakan atau himbauan yang disampaikan oleh Bripka Suriana Pepel usai pelaksanaan ibadah minggu tersebut di respon positif oleh Ketua Resort GKE Effata Pendeta Veronika, S.Th dan seluruh jemaat yang hadir.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar