Kamis, 18 Oktober 2018

AIPTU Supani: Menjaga Toleransi Untuk Wujudkan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai, Dan Sejuk


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Seruan untuk menciptakan serta mensukseskan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2019 terus disampaikan oleh Polsek Monterado.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani yang mengajak seluruh komponen masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk menjaga toleransi antar sesama.

Yang mana tujuannya adalah untuk senantiasa tercipta situasi kondusif selama tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung saat ini termasuk di wilayah Kecamatan Monterado.


Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri rapat pembahasan data penduduk dan PBB di gedung serba guna desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (17/10/2018).

Dihadapan Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto, dan sejumlah Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Mekar Baru, AIPTU Supani mengajak masyarakat untuk bersama menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Musyawarah menjadi tindakan utama dalam penyelesaian suatu masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat, ia juga mengingatkan perangkat desa dan Tokoh-tokoh penting yang ada di desa untuk saling berkoordinasi yang baik dalam mewujudkan desa yang aman dan nyaman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar