Sabtu, 06 Oktober 2018

Kapolsek Monterado Himbau Masyarakat Untuk Jaga Situasi Kondusif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah desa dengan mengedepankan musyawarah sebagai upaya penyelesaian masalah.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH di hadapan Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Jahandung dan Serindu (05/10/2018).

Saat menghadiri rapat koordinasi pihak perusahaan PT. Jo Perdana Agro Technology yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dengan masyarakat, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak pihak perusahaan dan masyarakat dapat bekerjasama.


Hadir juga dalam rapat koordinasi tersebut yaitu Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi beserta perangkat desa, Kepala Desa Serindu bapak Tiong beserta perangkat desa, Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Jahandung dan Serindu.

Hasil rapat koordinasi tersebut diperolehlah kesepakatan bersama untuk saling menjaga keamanan, dan pihak perusahaan bersedia dan segera menindaklanjuti beberapa permohonan yang selama ini diinginkan oleh warga desa.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar