Jumat, 19 Oktober 2018

BRIPDA Aris Siswanto Memonitor Pembagian Obat Pencegah Penyakit Kaki Gajah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pembagian obat pencegah penyakit kaki gajah pada Bulan Eliminasi Kaki Gajah (BELKAGA) di desa Serindu Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di monitor oleh personil Bhabinkamtibmas desa Serindu BRIPDA Aris Siswanto (18/10/2018).

Bertempat di gedung serba guna desa Serindu, pembagian obat pencegah penyakit kaki gajah dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Monterado kepada kurang lebih 400 warga desa Serindu.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekretaris Desa Serindu Hendrika, tim medis Puskesmas Monterado Camlin, A.Md.Kep, Bhabinkamtibmas desa Serindu BRIPDA Aris Siswanto, Kader Posyandu, serta sejumlah warga desa Serindu.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan kehadiran BRIPDA Aris Siswanto saat kegiatan tersebut untuk memonitor jalannya pembagian obat pencegah penyakit kaki gajah.

"Diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama pembagian obat berlangsung, Bhabinkamtibmas hadir untuk memastikan kelancaran dan ketertiban masyarakat". Tutur IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar