Rabu, 24 Oktober 2018

Sambangi Warga, Upaya BRIGPOL Iwan Kurniawan Cegah Warga Terprovokasi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai upaya mencegah warga terprovokasi oleh berbagai informasi hoax yang berkembang di media sosial, BRIGPOL Iwan Kurniawan menyambangi warga desa binaannya (23/10/2018).

Berbagai berita hoax yang beredar di media sosial saat ini membuat Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGPOL Iwan Kurniawan merasa perlu untuk melakukan upaya pencegahan agar warga desanya tidak terprovokasi.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh BRIGPOL Iwan Kurniawan yaitu menyambangi warga dari rumah ke rumah dan memberikan himbauan untuk tidak cepat percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya atau hoax.


Ia juga mengingatkan warganya untuk menjaga toleransi antar suku, umat beragama dan menolak segala bentuk sintimen SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kedamaian di lingkungan desa.

"Jangan terprovokasi oleh informasi hoax, cerdaslah dalam bermedia sosial, jaga keharmonisan dalam hidup berdampingan di masyarakat, bersama kita ciptakan desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang aman selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung". Himbau BRIGPOL Iwan Kurniawan pada warga dalam sambangnya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar