Kamis, 18 Oktober 2018

KKM Mahasiswa IKIP-PGRI Pontianak, AIPTU Supani Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebanyak 23 orang Mahasiswa IKIP-PGRI Pontianak menempati Aspol Polsek Monterado, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani berikan Pesan Kamtibmas (16/10/2018).

Salah satu program kuliah yang saat ini dilakukan oleh sejumlah Mahasiswa IKIP-PGRI Pontianak di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yaitu Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) tahun akademik 2018/2019.

Setelah mendapatkan ijin dari Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH untuk menempati Asrama Polisi (Aspol) Polsek Monterado, para Mahasiswa tersebut diberikan pesan Kamtibmas oleh AIPTU Supani selaku Kanit Binmas Polsek Monterado.


Menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, melaporkan kehadiran diri kepada perangkat desa setempat, serta berprilaku sopan pada warga sekitar. Hal-hal tersebut disampaikan oleh AIPTU Supani kepada Mahasiswa.

Bertempat di aula Polsek Monterado, saat dikumpulkan para Mahasiswa juga diingatkan untuk memberitahukan setiap kegiatan yang akan diadakan kepada instansi terkait untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Fasilitas seperti tempat menginap kami berikan kepada para Mahasiswa hingga kegiatan KKM selesai (kurang lebih 3 minggu), kami juga siap membantu berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh adik-adik Mahasiswa di Kecamatan Monterado". Terang Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar