Jumat, 26 Oktober 2018

Selesainya Pembangunan Dari Dana Desa, BRIPKA Suprianus Ikut Cek Fisik


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bersama pihak dari Kecamatan, BRIPKA Suprianus ikut melakukan pengecekan fisik pembangunan yang berasal dari Dana Desa tahap II T.A 2018 di desa binaannya yaitu desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (26/10/2018).

Alokasi Dana Desa di desa Jahandung kali ini meliputi Lapen 460 Meter x 2,5 Meter di dusun Paniban Daya Rt. 10 Rw. 003, Jalan Tani 100 Meter x 1,5 Meter di dusun Paniban Daya Rt. 07 Rw. 003, Lapen 300 Meter x 2,5 Meter di dusun Kelampai Rt. 001 Rw. 001.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH bersama para Kasi Kecamatan Monterado, Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi beserta perangkat desa, Ketua BPD desa Jahandung bapak Erwanto, S.Ip, Pendamping desa tingkat Kecamatan Robi Sugara, S.T, serta perwakilan warga.


"Pembangunan sejumlah infrastruktur yang berasal dari Dana Desa di desa Jahandung merupakan pembangunan yang telah disepakati oleh seluruh warga dan di nilai sangat penting dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat". Tutur Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi saat di konfirmasi.

Sementara usai pengecekan, BRIPKA Suprianus mengatakan yang terpenting pembangunan dari Dana Desa harus dikerjakan sesuai ketentuan sehingga hasilnya baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar