Rabu, 24 Oktober 2018

Mempererat Kemitraan, BRIPKA Kalba Riyandi Sambangi Kantor Desa Sendoreng


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berkoordinasi dengan pihak Pemerintahan Desa terkait situasi Kamtibmas rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sendoreng BRIPKA Kalba Riyandi (23/10/2018).

Selain menciptakan situasi keamanan yang kondusif, sambang BRIPKA Kalba Riyandi ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan dan silahturahmi dengan Kepala Desa Sendoreng bapak Agus Malik, S.Sos beserta perangkat desa.

Beberapa hal disampaikan oleh BRIPKA Kalba Riyandi dalam sambangnya kali ini, salah satunya yaitu menekankan pentingnya bersinergi untuk menjaga Kamtibmas.


"Bersama kita mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang mengarah pada tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas". Ajak BRIPKA Kalba Riyandi.

Ajakan atau himbauan yang disampaikan BRIPKA Kalba Riyandi di sambut baik oleh Kepala Desa Sendoreng bapak Agus Malik, S.Sos, ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung upaya pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa Sendoreng.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar