Minggu, 28 Oktober 2018

BRIGPOL Rio Nicolas Ajak Warga Menjaga Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mempererat silaturahmi dan menjaga kemitraan Polisi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGPOL Rio Nicolas sambangi desa binaannya (27/10/2018).

Silahturahmi dan menjaga kemitraan, BRIGPOL Rio Nicolas menyambangi Kepala Desa Siaga bapak Nandot, sejumlah Tokoh-tokoh penting dan warga desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Pesan dan himbauan Kamtibmas disampaikan BRIGPOL Rio Nicolas saat sambangnya terkait ajakan kepada warga untuk ikut menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah desa Siaga selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019.


"Bersama kita wujudkan situasi aman, damai, dan sejuk di wilayah desa Siaga selama berlangsungnya tahapan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019". Himbau BRIGPOL Rio Nicolas.

Pesan serta himbauan yang disampaikan BRIGPOL Rio Nicolas di sambut baik oleh Kepala Desa Siaga bapak Nandot, ia mengungkapkan bahwa himbauan Kamtibmas akan pihaknya sampaikan kembali kepada warga lainnya agar terwujud desa Siaga yang aman dan nyaman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar