Jumat, 26 Oktober 2018

Bersama Pelajar SMP Negeri 6 Monterado, BRIPKA Suprianus Bersihkan Jalan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Gotong royong membersihkan rumput di pinggir jalan dan mengeringkan sejumlah lobang yang tergenang air dilakukan oleh pelajar SMP Negeri 6 Monterado bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus (26/10/2018).

Tingginya rumput dan banyaknya lobang yang tergenang air di saat hujan di jalan raya desa Jahandung dibersihkan oleh pelajar SMP Negeri 6 Monterado bersama BRIPKA Suprianus untuk mengisi Jum'at Bersih kali ini.

Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Monterado bapak Sulaiman, S.Pd mengungkapkan, selain mengisi waktu Jum'at Bersih, hal ini dilakukan untuk menumbuhkembangkan rasa kepedulian pelajar terhadap lingkungan sekitar sekolah.


Sementara BRIPKA Suprianus saat ditemui mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas akibat lobang yang tergenang air.

"Terima kasih kepada pihak sekolah dan pelajar SMP Negeri 6 Monterado yang telah ikut membersihkan jalan, semoga apa yang telah kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan". Ucap BRIPKA Suprianus.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar