Kamis, 11 Oktober 2018

Di Duga Melakukan Penganiayaan, Seorang Wanita Diamankan Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Penganiayaan yang terjadi di desa Sendoreng, 1 orang terduga Pelaku telah diamankan oleh Polsek Monterado (11/10/2018).

Seorang istri berinisial LM (41) di duga telah melakukan Penganiayaan kepada suaminya berinisial AP (32) dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Penganiayaan terjadi dirumahnya yang beralamat di Blok C Rt. 004 Rw. 001 dusun Sendoreng desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Masih belum diketahui secara pasti apa motif Penganiayaan tersebut, akibat Penganiayaan AP mengalami sejumlah luka dan saat ini di rawat di salah satu rumah sakit di Kota Singkawang.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan bahwa telah terjadi Penganiayaan dan pihaknya telah mengamankan seorang wanita di duga Pelaku Penganiayaan.

"Barang Bukti dan terduga Pelaku Penganiayaan telah diamankan, saat ini unit Reskrim Polsek Monterado masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta terduga Pelaku untuk mengetahui motif Penganiayaan tersebut". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar