Jumat, 26 Oktober 2018

Polsek Monterado Dukung Puskesmas Monterado Layak Terakreditasi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - BRIPKA Suriana Pepel hadiri dialog lintas sektoral yang dilakukan oleh tim surveior Kemenkes RI dalam rangka penilaian Akreditasi Puskesmas Monterado (26/10/2018).

Dialog serta wawancara dilakukan tim surveior Kemenkes RI terhadap sejumlah instansi pemerintah dan elemen masyarakat Kecamatan Monterado dalam rangka akreditasi Puskesmas Monterado.

Kegiatan yang di laksanakan di aula Puskesmas Monterado ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Monterado bapak Onestinus, SH, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel, Babinsa desa Monterado SERTU Sutrisno, Tokoh-tokoh penting Se-Kecamatan Monterado, serta sejumlah masyarakat.


Beberapa hal disampaikan oleh BRIPKA Suriana Pepel saat dialog lintas sektoral tersebut diantaranya yaitu Polsek Monterado sangat mendukung status Puskesmas Monterado yang Terakreditasi.

Selain itu, Polsek Monterado akan selalu menjaga dan meningkatkan sinergitas yang telah terbentuk antara Polsek Monterado dengan Puskesmas Monterado baik dalam hal penyidikan perkara maupun penyuluhan pada masyarakat terkait bidang kesehatan dan keamanan.

Kegiatan berlangsung lancar dan tertib, diketahui hari ini adalah hari kedua tim surveior Kemenkes RI berada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dalam rangka penilaian Akreditasi Puskesmas Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar