Selasa, 23 Oktober 2018

BRIGPOL Romi Marliansyah Hadir Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Musdes


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) guna penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, BRIGPOL Romi Marliansyah, SE sisipkan himbauan (22/10/2018).

Musyawarah dilakukan di balai desa Gerantung yang dihadiri oleh Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH bersama para Kasi Kecamatan Monterado, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGPOL Romi Marliansyah, SE, Kepala Desa Gerantung bapak Dino Harianto beserta Kepala Dusun dan Ketua RT se-Desa Gerantung, Pendamping desa tingkat Kecamatan Monterado bapak Edi Sumartono, SH.

Saat menyampaikan kata sambutannya, BRIGPOL Romi Marliansyah, SE menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yangnyaman dan kondusif.


Ia juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial, tidak cepat terprovokasi dengan informasi hoax, serta menolak tempat ibadah dijadikan sebagai tempat untuk berpolitik dan berkampanye terkait Pemilu 2019.

"Bersama-sama kita ciptakan tahapan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado dengan menolak hoax, perkuat toleransi, menjaga kesucian tempat ibadah, dan saling menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal". Himbau BRIGPOL Romi Marliansyah, SE.

Selama musyawarah berlangsung situasi dalam keadaan tertib, sejumlah usulan pembangunan disampaikan oleh para Kepala Dusun dan Ketua RT dalam Musdes guna penyusunan RKPD desa Gerantung tahun anggaran 2019.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar