Minggu, 28 Oktober 2018

Kapolsek Monterado : Tetap Layani Masyarakat Dan Jangan Underestimate


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bersama Linmas desa, Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGPOL Iwan Kurniawan berikan pelayanan Kepolisian pada warga yang melaksanakan ibadah di Gereja (27/10/2018).

Kehadiran BRIGPOL Iwan Kurniawan bersama petugas Linmas desa Mekar Baru saat berlangsungnya ibadah Gereja bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang melaksanakan ibadah.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan, arahan telah diberikan kepada seluruh personilnya untuk tetap memberi pelayanan Kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

"Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di setiap kehadiran Polisi, jangan sekali-kali personil underestimate di dalam pelaksanaan tugas, karena kita tidak tahu kapan ancaman atau gangguan Kamtibmas terjadi". Tegas IPTU Rismanto Ginting, SH.

IPTU Rismanto Ginting, SH menambahkan, kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan tanggung jawab saat pelaksanaan tugas harus dimiliki setiap personil Kepolisian agar terwujud situasi kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar