Selasa, 30 Oktober 2018

Himbauan Disampaikan AIPTU Supani Saat Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani sampaikan himbauan Kamtibmas saat menghadiri sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif (29/10/2018).

Sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif pada Pemilu 2019 dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Monterado bertujuan untuk memberikan dan meningkatkan pengetahuan kepada masyarakat untuk ikut mengawasi tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung.

Selain itu, kegiatan ini diharapakan dapat menumbuhkembangkan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019.


Kegiatan sosialisasi yang diadakan di aula Kantor Camat Monterado dihadiri oleh Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes, S.Pd.K beserta anggotanya, sejumlah PAC Partai, sejumlah Calon Legislatif Dapil 4, Tokoh-tokoh penting Se-Kecamatan Monterado, serta siswa-siswi SMK dan SMA Negeri Se-Kecamatan Monterado.

AIPTU Supani saat berikan kata sambutan menghimbau untuk bersama-sama mensukseskan tahapan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

"Sinergitas semua pihak diperlukan untuk mensukseskan setiap tahapan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado. Kepala para Calon Legislatif diharapkan untuk tidak melakukan pelanggaran Pemilu sekecil apapun". Himbau AIPTU Supani.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar